My History

History

Benarkah warna mobil meyatukan Komunitas

Mobil-mobil berwarna silver banyak diminati masyarakat Indonesia. Bahkan ada pencintanya sendiri yang tergabung dalam komunitas K-Mover. K-mover sendiri sudah berdiri 2 tahun dan memiliki 250 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

K-mover baru saja mendeklarasikan chapter keduanya di Indonesia. Kalau sebelumnya sudah ada K-Mover Bekasi, menyusul setelahnya K-Mover Tangerang.

Deklarasi K-Mover Chapter Tangerang ini diadakan di Optima Auto Detailing di Metropolis Town Square, Tangerang. Di bengkel yang buka di parkiran mall tersebut K-Mover mengadakan kegiatan hiburan dan doorprize sebagai perhelatan peresmiaan K-Mover cabang Tangerang.


"Untuk chapter Tangerang ini adalah yang kedua, yang pertama ada di Bekasi. Untuk anggota yang di Tangerang masih sedikit, cuma kita mengutamakan kualitas daripada kuantitas," ungkap Ketua Umum K-Mover, Sigit Anjar.

Sigit si pencinta mobil silver ini memang salah satu orang yang menginisiasi komunitas K-mover karena kecintaannya terhadap mobil silver.

Baca juga: Lewat Komunitas, Cara Mudah Mendapatkan Mobil Klasik

"Warna silver itu kalau saya mengartikan memberi kesan mewah dan elegan makanya saya suka warna ini," jelasnya.

Berdasarkan pengakuan salah satu anggota komunitas ini juga mengatakan kecintaannya terhadap warna elegan ini. "Selain warna yang saya suka, cat warna silver ini cenderung lebih mudah dirawat daripada warna hitam atau putih," terang Kepala K-Mover Chapter Tangerang Adit

source detik.com

Baca Juga : Harga Yamaha NMAX Seken


  • Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.
    削除
    Benarkah warna mobil meyatukan Komunitas
      Komentar(0)